Jumat, 06 Maret 2009

Diriku Hampir Gila Dibuatnya

Hmm..sebut aja dia nona Lee Yamazaki,cewek yang kekanak-kanakan banget itulah sikap yang menonjol dari dia yang gue tau.
Meski begitu gue suka dan sayang banget sama dia.Entah kenapa perasaan itu ada - -a ...Tapi pokoknya gue sayang dia ^_^.
''Diriku hampir gila dibuatnya...pas terakhir kali saya pisah sama dia ''Perasaan hidup tak nyaman pun berbondong-bondong datang menghampiriku'' ''.
Pernah gue coba buat lupain dia,tapi dengan tindakan gue itu malah bikin gue tambah inget terus sama dia.
Anehnya..kenapa ko gue bisa suka dan sayang sama dia,padahal sekalipun gue belum pernah ketemu dia.
Kalau ada orang yang tanya,''kenapa lo bisa suka dan sayang sama dia???''.Mungkin itu salah satu pertanyaan,dari pertanyaan-pertanyaan yang gabakalan bisa gue jawab seumur hidup...Makanya...jangan tanya KENAPA..hheu..^.^pokoknya gue sayang dia^3^.
Yang gue mau cuma kejujuran dia dan gue juga mau ketemu dia.
Semoga dia bisa ngertiin gue sepenuhnya.Sekarang gue bersyukur karena dia uda mau nerima gue lagi,dan mudah-mudahan ga ada kata pisah lagi ^_^.

Hahauuu..orang BANDUNG pake LO-GUE sgala..

Hoo..iya..itu semua adalah pikiran-pikiran sekaligus kisah hidup saya.
Terbuktilah bahwa pikiran adalah segalanya...TANPA PIKIRAN TAKAN ADA KISAH HIDUP.Karena pikiran adalah sesuatu yang mendominasi jalannya hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar